Animasi Jam & Kalender



Jam merupakan alat penunjuk waktu begitupula dengan kalender yang fungsinya tidak usah dijabarkan lagi lah.. terlalu lama. Nah kesempatan ini punya sedikit bahan animasi yang bisa digunakan untuk memasang jam & Kalender pada blog. Nama nya juga animasi hanya di gunakan utuk mempercantik blog kita. Ok nggak usah berlete - lete. langsung. Animasi ini bisa diletakan pada gadget( HTML scrip )

  1. Animasi jam dengan clocklink
    Ada cukup banyak model jam yang bisa kita pilih secara gratis. Berbeda dengan layanan penyedia asesori web lainnya, untuk mendapatkan kode HTML animasi jam tersebut, kita tidak perlu mendaftarkan diri. Kita cukup memilih tampilan jam yang sesuai dengan selera kita, dan menyalin kodenya ke blog kita.
    1. Kunjungi situs resmi http://clocklink.com/
    2. Klik menu Gallery!
    3. + Lihat Tampilan
    4. Pilih model jam yang sesuai dengan selera anda, lalu klik View HTML!
    5. Lalu akan muncul windows baru berukuran kecil yang berisikan persyaratan penggunaan layanan. Klik Accept!
    6. Pilihlan warna sesuai selera anda di kolom Color. Pilihan ini tidak selalu tersedia, tergantung model dan jenis jam yang kita pilih.
    7. Pada kolom Timezone, jika anda memilih opsi Select by Timezone, pilih GMT +07.00. Jika anda memilih Select by City, pilih Country Indonesia dan City sesuai dengan kota tempat tinggal anda. Kalau saya pribadi lebih suka memilih Select by Timezone.
    8. Pilih ukuran jam yang anda suka dikolom Size!
    9. Copy code yang ada di bagian bawah, dan paste ke elemen halaman di blog anda.
    10. Contoh Hasil

  2. Animasi Kalender
    Hampir sama dengan penggunaan animasi jam. Silahkan kunjungi http://www.free-blog-content.com/ kemudian pilih bentuk animasi kalender yang anda inginkan

    Contoh :


    Free Blog Content







Banyak tampilan dan animasi lain silahkan explore sendiri pada kedua link web yang saya berikan

0 komentar:

Posting Komentar