Ebook MYOB - Panduan Transaksi MYOB Lengkap

Akuntansi merupakan suatu seni pencatatn pembukuan atau dalam kata lain akuntansi merupakan pengelolaan data keuangan suatu perusahaan atau seuatu lembaga. Hasil akhir dari suatu pembukuaan atau akuntansi adalah laporan keuangan yang cepat dan akurat. Dewasa ini segalan proses penananganan suatu kegiatan dilakukan secara komputerisasi begitupula dengan laporan keuangan. MYOB merupakan salah satu software yang banyak dipakai untuk mengolah data atau transaksi keuangan. Banyak kemudahan yang ditawarkan di dalam MYOB baik proses penanganan transaksi sampai dengan penampilan output atau hasil proses transaksi. Ebook ini menggunakan layout atau tampilan MYOB Versi 13 tapi perlu diketahui bahwa penangagnan transaksi untuk setiap versi sama. Jadi jika Anda menguasai MYOB versi 13 maka untuk versi lainnya Anda juga sama. Ebook ini secara umum dibagi menajdi 2 yaitu penanganan jurnal umum dan penanganan jurnal khusus atau yang seya sebut dengan menu MYOB. Ebbok ini juga memberikan banyak kemudahan dalam pembelajaran MYOB karenan sudah disertai dengan gambar dan cara penggunaan setiap transaksinya. Ebook ini juga sudah disertai dengan contoh soal beserta laporan keuangan manual dalam bentuk neraca lajur dan laporan keuangan.

Berikut ini daftar isi E-Book MYOB Accounting


Berikut ini screen shot E-Book MYOB Accounting


Berikut ini screen shot Perangkat Latihan E-Book MYOB Accounting



Berikut ini screen shot Neraca / Laporan Keuangan manual E-Book MYOB Accounting

Buku ini sudah saya gunakan untuk penalaran atau penerapan praktek dan sepengetahuan saya isi sudah lumayan mumpuni tinggal kita belajar bagaimana melakukan pembetulan jika terjadi keselahan transaksi, ebook ini telah memberikan cara pembetulan tetapi dalam teknik dasar. Bagaimana kita bisa membetulkan suatu transaksi tergantung bagaimana kita memahami penggunaan setiap menu transaksi MYOB.
Judul : Panduan Praktek MYOB Lengkap
Jumlah Halaman : 60 Halaman
Ilustrasi : Panduan praktek MYOB - jurnal Umum & khusus (Menu)
Link Download - Last Update

35 komentar:

  1. Bisa kirim ke e-mail ebook nya mas?

    BalasHapus
  2. bisakah saya mendapatkan ebook panduan praktek myob lengkap diatas? berikut email saya : novan.nurhidayat@yahoo.co.id

    terima kasih pak

    BalasHapus
  3. mas punten minta ebooknya yaa.... ke email saya
    alfacruterz@gmail.com

    ditunggu mas

    BalasHapus
  4. Gan saya ingin mendapatkan ebook panduan praktek myob lengkap dari agan. Ini email saya: dekpy@ymail.com

    BalasHapus
  5. Mohon dong dishare book panduana myob lengkap dr agan, terima kasih sebelumnya. armand.boy@aol.com

    BalasHapus
  6. agan tolong di share ya ke e-mail q,,,, moemoe_kansas@rocketmail.com

    BalasHapus
  7. mas boleh minta link download e-booknya?!
    kikikmarikik@gmail.com
    makasih.

    BalasHapus
  8. ini yang saya cari!.......
    tolong dikirim ke anenjmp@gmail.com
    sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  9. bisakah saya mendapatkan ebook panduan praktek myob lengkap diatas? berikut email saya : sardev@yahoo.co.id
    terima kasih pak

    BalasHapus
  10. Mas trimakasih banyak , kebetulan saya mencari panduan praktek myob untuk latihan siswa saya, mohon dikirim linknya ke email saya, sekali lagi trimakasih banyak atas kebaikanya, ini alaman email saya : dkurnianto@ymail.com

    BalasHapus
  11. Mas apakah boleh minta tlg utk dishare ke email sy hani.perwita@gmail.com?terima kasih

    BalasHapus
  12. Gun,boleh minta ebooknya? ini email saya dswlucky24@gmail.com. Thx

    BalasHapus
  13. request e-booknya y pak,,, mohon dkirim k email cleo_patra1206@yahoo.com, suwun ^_^

    BalasHapus
  14. mas mohon kirim ebooknya ...
    ke email saya
    toni_vale@yahoo.co.id
    thx

    BalasHapus
  15. mas,, boleh minta dikirm e-book nya
    ke email saya
    dian.puspa18@gmail.com

    trims yaa

    BalasHapus
  16. Mas,, bisa dikirim ke email saya.
    Tolong ya mas, saya sangat perlu sekali tutorial dan panduannya.
    ini email saya mas : dika0305@gmail.com

    BalasHapus
  17. butuh bantuan tutorial dan panduan myob ini ke renizafitra@yahoo.com. so many thanks...

    BalasHapus
  18. sangat membantu gan, apalagi ebook nya dikirim ke arisrnsh@gmail.com, akan lebih bermanfaat

    BalasHapus
  19. saya membutuhkan panduan myob. tolong ebooknya dikirim ke imamaliha9@gmail.com

    terimakasih.

    BalasHapus
  20. butuh bantuan untuk pemula....tolong ebooknya di kirim ke hermansyah08@gmail.com

    terimaksaih

    BalasHapus
  21. minta tolong dikirim ebook nya ya gan, ke email bayu.hermawan89@gmail.com, terimakasih...

    BalasHapus
  22. saya minta tolong mas minta link nya... email saya fajarfauzanadzani@gmail.com semoga jadi barokah untuk ilmunya yang di bagikan y mas, terimakasih

    BalasHapus
  23. Mas bisa kirim filenya ke elansp14@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  24. sy tertarik dengan e-booknya, mas. tolong e-mail ke : pendekarpinilih@yahoo.com.

    matur nuwun

    BalasHapus
  25. alamat email nya nurmarianistanti@ymail.com

    BalasHapus
  26. saya sngt tertarik dan memerlukan e-book ini mas.ini e-mail saya : csibrok1@gmail.com
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  27. Mas Aris, saya pelajar smk, berminat buat tambah ilmu.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    balexandra92@gmail.com

    BalasHapus
  28. Mas, mau belajar MYOB tp binggung mulai dari mana? bisa kirimin saya juga Ebooknya T'rims :) Email saya : eyuliastutik@gmail.com

    BalasHapus
  29. Mas, boleh minta ebook nya? kirim ke email ku ya mas richozachya@gmail.com

    BalasHapus
  30. bisakah saya mendapatkan ebook panduan praktek myob lengkap diatas? berikut email saya : agusdennyfratista@gmail.com

    BalasHapus
  31. Berikut email saya: dlr11012014@gmail.com
    Terimakasih.

    BalasHapus
  32. boleh kah saya mendapatkan ebook panduan praktek myob v.13 ini
    kirim ke email saya
    fentydora@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  33. boleh minta e book nya gan.
    tlng krm ke firmansyah202093@gmail.com

    BalasHapus
  34. please kindly share to daniel.lim8833@gmail.com, thanks

    BalasHapus
  35. jika berkenan berbagi, tolong dikirimkan ke email: fekon.ichal@gmail.com

    BalasHapus