Introduction to Computer Ebook

ITC atau Introduction to Computer atau yang kami sebut sebagai Teknik Dasar Komputer. Jika kita lihat dari struktur katanya sudah jelas, materi ini merupakan pengetahuan mengenai dasar computer.dalam E-Book ini dipaparkan mengnai apa itu computer dan perkembangannya,software, hardware sampai pengenalan mengenai dunia internet dan jaringan. Pemaparan dari awal memberikan pemahaman lebih sehingga pembelajaran dapat lebih mendalamterutama untuk para pemula. selain memberikan pengetahuan secara teori juga terdapat banyak materi yang mengarah pada penalaran pengetahuan praktek. E-book ini juga disertai dengan simulasi pemasangan hardware terutama CPU ( soft Copy ). Sengaja materi terakhir dari buku ini mengenai jaringan dan penggunaan internet, karena komputer sekarang tanpa internet bagaikan “makan tanpa sayur dan sambal” . internet sangat penting, semoga punya waktu buat E-Book selanjutnya mengenai internet dan Blog menuju Website.

Berikut ini daftar isi E-Book Sistem Informasi Akuntansi


Berikut ini screen shot E-Book Sistem informasi Akuntansi

Total halaman Ebook yang berjudul “Introduction to Computer” adalah 51 Halaman. Termasuk istilah – istilah dari A – Z mengenai dunia komputer, jaringan dan internet.
Judul : Introduction to Computer
Jumlah Halaman : 51 Halaman
Ilustrasi : Pengetahuan Dasar Komputer Lengkap
Link Download

5 komentar:

  1. Masukan Brother, mending isi ITC kita tingkatkan langsung ke fungsi hardware saja, kalau bicara story komputer seperti diatas terlalu lama. Saya kira kita ingin bangsa ini harus berpikir efisien dan cepat. Jadi ITC langsung ke point nya saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kita langsung praktek.. susah.. semua harus da ilmu pembelajaran dulu

      Hapus
  2. REQUEST ALL POSTING ON MY E-MAIL. THANK YOU

    BalasHapus
  3. Saya berminat tolong dong. ajijatajat1995@gmail.com

    BalasHapus