Sistem Informasi Akuntansi E-Book

Sistem informasi akuntansi itu materi pertama yang ingin saya sajikan. Materi ini pula yang jadi awal saya benar – benar ingin menulis. Memang isi materi 75% merupakan hasil rangkuman dari buku dan sisanya merupakan bahan dari materi internet. Sistem informasi akuntansi merupakan ilmu penunjang akuntansi keuangan, sehingga ilmu akuntansi keuangan solid tidak sekeder belajat pembukuan manual juga mengenai sejarah akuntansi, diagram arus data sampai sikap kerja dalam dunia akuntansi. Sistem informasi pada dasarnya merupakan sejarah atau pengetahuan teori akuntansi keuangan.


Berikut ini daftar isi E-Book Sistem Informasi Akuntansi




Berikut ini screen shoot E-Book Sistem informasi Akuntansi


E-book ini terdiri dari 50 halaman dengan materi dasar sampaipenerapan system informasi akuntansi dalam dunia kerja.
Jika menginginkan file E-Book tersebut Komentar pada kolom di bawah ini.
Judul : Sistem Informasi Akuntansi
Jumlah Halaman : 50 Halaman
Ilustrasi : Pengantar Dasar Ilmu Akuntansi
Link Download

152 komentar:

  1. saya berminat
    onnewulang@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya sedang ngambil mata kuliah tentang sistem informasi akuntansi dan butuh buku buku penunjang. Kalo berkenan, minta tolong ebooknya di email ke ivantinjak@gmail.com
    Terima kasih sudah mau berbagi, Sukses selalu

    BalasHapus
  3. saya berminat. mhon bantuan bisa dibagikan ke email
    nbahrodin@gmail.com

    BalasHapus
  4. saya sangat berminat mohon di email (ajarhasnan@gmail.com)

    BalasHapus
  5. saya sangat berminat ebooknya mohon di email ke: qwertyku@gmail.com

    BalasHapus
  6. Isi buku bagus dan bisa buat referensi. Karena sedang membuat makalah tentang Sistem Informasi Akuntansi, mohon untuk dibantu untuk menambah materi tersebut. Terima Kasih

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. saya berminat. karena saya sedang butuh referensi untuk materi tugas akhir.(nae.ratna501@gmail.com)

    BalasHapus
  9. saya sangat berminat,
    email : mita.rahayu50@gmail.com

    BalasHapus
  10. saya sangat berminat
    email:mesripb@gmail.com

    BalasHapus
  11. saya sangat berminat,,
    muhamadsyukron50@gmail.com

    BalasHapus
  12. boleh dibantu pak. saya sangat berminat, mau saya jadiin referensi.
    mokdanka@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  13. saya berminat, bisa tolong sent ke ayuy.ojie@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  14. saya jg berminat pak :)
    email saya mulianarief@gmail.com

    BalasHapus
  15. saya berminat pak,
    e-mail : pwulandarih@nokiamail.com

    BalasHapus
  16. Wah, kebetulan sekali saya sedang membutuhkan materi ini. mohon dikirim ke email saya rean_cayo@yahoo.co.id
    thanks :)

    BalasHapus
  17. untuk tugas akhir saya...
    pliissss bantu
    ulya.sofiyatul07@gmail.com

    BalasHapus
  18. saya berminat, tlg kirim materi ke noviadwi.ndc@gmail.com terimakasih banyak :)

    BalasHapus
  19. saya berminat pak tlg krim materinya di jumadibladus@gmail.com ya bapak

    BalasHapus
  20. saya minat kirimkan ke Rizkyanti.intan@gmail.com

    BalasHapus
  21. saya berminat gan alifaisal898@gmail.com

    BalasHapus
  22. gan ane berminat SIA
    email ane: doewi.arjan@gmail.com

    BalasHapus
  23. saya berminat
    nikofreisya@gmail.com

    BalasHapus
  24. saya minat pak.

    loveskassandra@gmail.com

    BalasHapus
  25. boleh dikirim ke rohman.rorash@gmail.com kk :D

    BalasHapus
  26. boleh dikirim pak ke iisistikomah123@gmail.com
    trims.

    BalasHapus
  27. saya minat.
    k_sahdani@yahoo.com

    BalasHapus
  28. saya berminat. bisa dikirim ke a.firman91@gmail.com. terimakasih pak.

    BalasHapus
  29. saya berminat. bisa dikirim ke aisyah.azka.ms@gmail.com @gmail.com. terimakasih pak.

    BalasHapus
  30. saya berminat. bisa dikirim ke aisyah.azka.ms@gmail.com @gmail.com. terimakasih pak.

    BalasHapus
  31. saya berminat. bisa dikirim ke aisyah.azka.ms@gmail.com @gmail.com. terimakasih pak.

    BalasHapus
  32. Saya perlu pak, mohon berkenan mengirim ke email saya di dobelf@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  33. saya berminat...terimakasih

    BalasHapus
  34. saya berminat

    herdianto92@gmail.com

    BalasHapus
  35. pak saya berminat ini email saya : arkanmuhammad.123@gmail.com / muhammad_arkan111@yahoo.com
    ini fb saya : https://www.facebook.com/muhammad.arkan.16

    BalasHapus
  36. saya mahasiswa juga di jakarta jadi sya kira ini membantu

    BalasHapus
  37. Saya berminat..bisa di email kan ke drevlina@ymail.com

    BalasHapus
  38. saya berminat, bisa di email ke lindagegg@gmail.com

    BalasHapus
  39. Saya berminat gan, mngkin bisa diemail ke muhnew95@gmail.com
    terimakasih sblmnya

    BalasHapus
  40. saya berminat pak. bisa di email ke baronessamedi@gmail.com terima kasih banyak

    BalasHapus
  41. saya berminat gan, bisa di email di gusniadinarifqi@gmail.com. terimakasih

    BalasHapus
  42. Saya sangat ingin membaca E-Book ini , please send to my e-mail rabiatuladawiah_siti@yahoo.com

    BalasHapus
  43. saya berminat.
    aldipratamaputra1@gmail.com

    BalasHapus
  44. saya berminat bisa kirim ke email : msuhestini@gmail.com

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Saya berminat, bisa email ke senta.pratama@gmail.com
    thanks.

    BalasHapus
  47. saya berminat untuk di jadikan bahan referensi..
    bisa kirim ke email : anitairawati21@gmail.com
    thank you

    BalasHapus
  48. saya mau
    email saya
    vfungme@yahoo.co.id

    BalasHapus
  49. saya berminat mas
    nurfitriwidiani99@gmail.com

    BalasHapus
  50. SAYA BERNIAT UNTUK EBOOKNYA MAS,
    MOHON BANTUANNYA UNTUK DIEMAIL KE kurniawan@sa-su-so.com atau kurniawan.naro@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  51. Saya berminat
    armand_7@yahoo.co.id

    BalasHapus
  52. saya berminat bagaimana caranya

    BalasHapus
  53. saya berminat
    papinyasuin@gmail.com

    BalasHapus
  54. saya berminat, terimakasih sebelum dan sesudahnya

    BalasHapus
  55. saya berminat
    email: vinaherunia@gmail.com

    BalasHapus
  56. Saya berminat
    tolong dikirimkan ke email saya untuk referensi
    email : tpca7x@gmail.com

    BalasHapus
  57. saya berminat
    mohon dikirinkan ke enail saya sebagai refrensi
    robisunjaya17@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  58. Saya berminat
    mohon dikirimkan ke email saya sebagai refrensi
    sekar_rendra@yahoo.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  59. Saya berminat dengan e book ini. Saya membutuhkan untuk bahan referensi untuk membuat proposal penelitian tentang SIA

    rahmadmohamad95@gmail.com

    BalasHapus
  60. saya berminat dengan ebook ini. Mohon dikirimkan ke email saya nadyarannisa@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  61. saya berminat dengan buku sistem informasi akuntansi ini, mohon bantuannya untuk mengirimnya ke email saya di iqbalarabi@outlook.com

    BalasHapus
  62. saya berminat gan, kebetulan saya sedang membuat makalah tentang sistem informasi akuntansi ..

    mohon untuk e-book bisa agan kirimkan ke email saya di ekyhoppus@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  63. Saya juga berminat, saya mau skripsi, butuh buku tentang SIA

    tolong di kirim ke
    beuhmantap@gmail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  64. saya berminat karena butuh untuk tugas akhir d3 akuntansi, jika berkenan tolong dikirimkan ke email saya serlywulandari77@gmail.com , terimakasih

    BalasHapus
  65. Saya minta donk, buat tugas kuliah.
    ammarfadil@gmail.com

    BalasHapus
  66. sya berminat buat tugas akhir,
    melyintanfatmala@gmail.com

    BalasHapus
  67. Saya berminat, untuk tugas mini riset..
    kingraprock@gmail.com

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. Saya Berminat Untuk Membuat Tugas Akhir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berminat juga pak,,,trims...
      feri.jokomails@gmail.com

      Hapus
  70. saya berminaan pak tolong kirim ke alamat imal saya yudipraserto85@yahoo.com, untuk tugas akhir saya (sekrispssi)

    BalasHapus
  71. saya berminat, tolong di kirim ke nida_nabilah62@yahoo.com terikasih

    BalasHapus
  72. saya berminat pak tolong dikirim ke litawow@gmail.com trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  73. tolong kirim ke email desirisandi02@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  74. Saya berminat, mohon dikirim via e-mail vinanoors@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  75. saya berminat, tolong dikirim ke email mianurularifah@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  76. Saya berminat dengan buku ini, mohon tolong kirimkan ke email saya nrklhh@gmail.com

    BalasHapus
  77. Saya berminat dengan buku ini, mohon tolong kirimkan ke email saya nrklhh@gmail.com

    BalasHapus
  78. boleh kirim ke khorianamuslih@gmail.com, untuk referensi TA saya, terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  79. Terima kasih mas atas sharingnya....saya berminat, jika berkenan mohon dikirim ke ecodata.ui@gmail.com
    Trims.

    BalasHapus
  80. terimakasih banyak atas sharingnya. saya berminat untuk bantu pemulisan TA saya. Mohon di email ke kemsahutoro30@gmail.com

    BalasHapus
  81. saya berminat ebook tersebut, tolong dikirim ke email ini lutviekaindriani@yahoo.co.id
    terimaksih banyak

    BalasHapus
  82. saya berminat pak, Jika berkenan kirik ke alamat email a_afrida@yahoo.com
    terimaksih banyak

    BalasHapus
  83. saya berminat. mhon bantuan bisa dibagikan ke email ansarluck00@gmail.com

    BalasHapus
  84. saya berminat, mohon bisa dibagikan ke email saya yaitu: fahmuk@gmail.com

    saya sangat membutuhkan buku anda untuk referensi penelitian saya
    terima kasih

    BalasHapus
  85. saya berminat,berikut email saya: herysyaerul@gmail.com

    BalasHapus
  86. saya berminat,berikut email saya: herysyaerul@gmail.com

    BalasHapus
  87. saya berminat. mohon bimbingannya

    BalasHapus
  88. Saya berminat ebooknya riyanisafitrirumain@gmail.com

    BalasHapus
  89. Saya berminat ebooknya riyanisafitrirumain@gmail.com

    BalasHapus
  90. saya berminat
    adjigunawan04@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  91. saya berminat dan membutuhkan pak. raijifa_jazunqa@yahoo.com

    BalasHapus
  92. Saya berminat dan membutuhkan Pak....

    cangewink@gmail.com

    BalasHapus
  93. saya berminat pak
    raghibmochamad@gmail.com

    BalasHapus
  94. saya berminat dan sangat membutuhkan
    sriayuuuuu@gmail.com

    BalasHapus
  95. saya berminat dan sangat membutuhkan
    sriayuuuuu@gmail.com

    BalasHapus
  96. saya berminat dan sangat membutuhkan
    sriayuuuuu@gmail.com

    BalasHapus
  97. Berminant leeyolanda84@gmail.com

    BalasHapus
  98. gan saya sangat berminat. email donk gan kitioyi@gmail.com
    makasih gaaaannn !!! smg Tuhan yg membalas

    BalasHapus
  99. gan saya juga berminat
    danank.ragil@gmail.com

    BalasHapus
  100. semoga berbagi ke email kurniawaneric45@gmail.com :D

    BalasHapus
  101. saya berminat gan (sugorilaz89@gamil.com)

    BalasHapus
  102. saya berminat pa, apa ebooknya ada penulis dan penerbitnya pa? terima kasih (indrachology@gmail.com)

    BalasHapus
  103. Mas Saya berminat untuk e-book ini
    Tolong kirimkan ke k.abdurrahman96@gmail.com

    BalasHapus
  104. Saya berminat mas, bisa tolong emailkan elga.yusuf@gmail.com

    BalasHapus
  105. saya berminat, tolong bantuannya. trimaksih
    nurfadillah.umar16@gmail.com

    BalasHapus
  106. saya berminat..
    cynthiaangelina96@yahoo.co.id
    terima kasih.

    BalasHapus
  107. Saya berminat untuk ebook ini.
    deajeng.tuti8c@gmail.com
    Terimakasih.

    BalasHapus
  108. saya sangat berminat, berikut alamat e mai saya nisa.musyrifah@gmail.com

    BalasHapus
  109. saya berminat, ini email saya, taufikskorpio@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  110. Ijin untuk mendapat ebook SIA, Saya berminat sekali;
    Email saya : etnadiabpd@gmail.com

    BalasHapus
  111. ijin saya berminat

    jika berkenan email ke doelchaliem84@gmail.com

    BalasHapus
  112. minat kk kirim ke fatmaking460@gmail.com

    BalasHapus
  113. Saya berminat, @widyaulandaripri@gmail.com

    BalasHapus
  114. Saya berminat dengan e-book ini, jika diperkenankan bisa dikirim ke email saya pak salwaiklimah11.si@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  115. saya berminat, bolehkah email saya di dewirianti10@gmail.com
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  116. saya berminat dengan e-book ini ,bolehkah saya minta dikirim via email untuk materi tugas akhir ,clara21smu@gmail.com
    terimakasih...

    BalasHapus
  117. Saya berminat, tolong kirim ke email saya zuckgreb@gmail.com. terimakasih

    BalasHapus
  118. saya sedang menyusun tugas akhir tentang sistem informasi akuntansi,, boleh kah saya diemail e-book ini untuk tambahan referensi bab 2
    bisa diemail ke christiannaintanpratiwi@gmail.com
    Terimakash

    BalasHapus
  119. saya berminat dan sangat membutuhkan
    dwipurnama315@gmail.com

    BalasHapus
  120. saya berminat, karena saya salam penyusunan skripsi.

    terimakasih.
    nsilalahi26@gmail.com

    BalasHapus
  121. saya berminat, untuk penyusunan skripsi
    noviyantiharna03@gmail.com

    BalasHapus
  122. Saya sangat berminat admin karena berhubung saya sedang menyusun skripsi dan menambah beberapa referensi yang berhubungan dengan SIA, boleh kan saya di emailkan ebook ini admin untuk tambahan referensi saya. Terima kasih

    pedirovema@gmail.com

    BalasHapus
  123. Saya berminat min, mohon dikirim ke email saya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. In email saya leonaagustina1808@gmail.com

      Hapus
  124. Saya berminat min, saat ini sy sdg menyelesaikan skripsi sy. Ni email sy novita.dewi.sari70@gmail.com

    BalasHapus
  125. Saya berminat banget, email saya gmgtitan99@gmail.com

    BalasHapus
  126. saya berminat, sebagai sumber referensi pembelajaran. Mohon bantuannya untuk di rmail di megaafliaf@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  127. saya berminat pak, ini email saya fitriayusriwinarni@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  128. Saya berminat pak @nistiyanty123@gmail.com

    BalasHapus
  129. saya berminat pak..
    email: adellaptrrr@gmail.com
    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  130. Terima kasih pak sebelumnya atas apa yg tlh bapak sampaikan. Izin pak saya berminat dgn ebook bapak. Jika berkenan blh dikirim ke alamat email saya : sizurzz@gmail.com
    Terima kasih pak🙏

    BalasHapus