Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Validation


Pernah liat kotak pesan di samping. Pernah..? berarti windows yang anda pakai Palsu alias bajakan atau Windows Anda MbotenGenuine . penyebab pesan tampilan tersebut akan selalu muncul Mungkin dari antara para sobat pernah mengklik Icon Update yang terdapat di kanan bawah Taskbar Anda, sementara Software windows yang sobat gunakan saat itu adalah Bajakan. sementara Microsoft mendeteksi bahwa windows tersebut merupakan bajakan. Pristiwa ini sangat sering terjadi apalgi jikalau komputer kita Online / tersambung dengan internet.Cara Mengilangkan Pesan Windows Genuine Validation,Jika kita mengaktifkan fitur auto update pada Windows XP dan melakukan update lewat internet, Microsoft akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, kita diminta untuk melakukan validasi. Tentu saja validasi ini butuh uang, karena harus membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system try pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang berbunyi seperti dibawah ini :
  1. Dengan Autorun For Windows V10.7 Download Software

    Cari file dengan nama WGALogon kemudian hilangkan ceklistnya. Hanya itu saja, dan ketika kita me-restart komputer, peringatan itu sudah tidak ada lagi.
    Jika kesulitan menemukan di mana letak WGALogon, cukup Klik File – Klik Find dan ketikkan: wga. Tekan Enter. Item wga logon akan langsung tersorot.
    Sebenarnya sampai disini sudah cukup. tapi jika kita benar-benar ingin ‘menghabisi’ sampai ke akar-akarnya. Hapus atau pindahkan file-file berikut ini dari tempat asalnya :

    C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll
    C: \WINDOWS\system32\WgaTray.exe
    C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll
  2. Rename File System
    Cara ini tergolong mudah, awalnya ragu tetapi lumayan tokcer.
    Gunakan Explorer untuk mencari file system :

    C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll
    C: \WINDOWS\system32\WgaTray.exe
    C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll

    sudah ketemu, jika sudah rename nama file berwarna Biru dengan penambahan huruf terakhir, sehingga menjadi :

    C:\WINDOWS\system32\WgaLogonn.dll
    C: \WINDOWS\system32\WgaTrayy.exe
    C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControll.dll

0 komentar:

Posting Komentar