Download Music & Video Player

Player = Pemain
Jdi Musik & Video Player = alat yang digunakan untuk memainkan musik tentunya dan video palyer atau yang sering dikenal dengan audio video. banyak sekali software yang digunakan untuk memainkan musik dan video. lewat posting ini pengen rasanya berbagi dengan semuanya.
  1. Window Media Player
    Windows Media Player adalah perangkat lunak pemutar musik, video dan gambar (foto) buatan Microsoft.Windows Media Player merupakan bagian dari platform Windows Media yang dikembangkan oleh Microsoft. Sesuai dengan namanya, Windows Media Player ditugaskan untuk melakukan operasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya. Bagian yang lainnya dari platform Windows Media, adalah Windows Media Services (dulunya dikenal dengan NetShow Server), yang bertugas untuk mengalirkan data multimedia digital dengan menggunakan teknologi multimedia streaming.


    Download Windows Media Player
  2. Winamp
    Winamp adalah aplikasi pemutar audio dan video yang populer. Nullsoft sebagai perusahaan pembuat aplikasi Winamp ini, baru saja merilis Winamp terbarunya. Winamp terbaru ini tentu saja mempunyai kinerja yang lebih baik dan efisien dari versi sebelumnya.
    Walaupun saat ini, sudah banyak aplikasi pemutar musik dan video yang dibuat. Tetapi tetap saja Winamp banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan tampilannya yang sangat menarik, sederhana, dan didukung oleh banyak skins yang bisa anda dapatkan di situs resminya atau bisa juga langsung dari aplikasi Winamp ini.
    Winamp terbaru ini mendukung file audio yang beragam, mulai dari MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dan masih banyak lagi. Winamp juga mendukung file video yang beragam, seperti AVI, ASF, MPEG, NSV, dan lainnya. Skins Winamp terbaru ini bisa kita ubah ke model lama atau model terbarunya, sesuai dengan selera anda.
    Tentu saja, dengan Winamp anda juga bisa mendengarkan radio secara online, menonton TV juga secara online, serta anda akan mendapatkan tangga musik lagu-lagu yang saat ini sedang populer secara real time. Winamp terbaru ini juga memiliki perpustakaan (library) musik yang powerful dan fleksibel.


    Download Winamp
  3. GOM Player
    GOM adalah media player populer gratis yang dikembangkan oleh Gretech dengan dukungan codec audio dan video yang ada di dalamnya.

    Codec Finder
    GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec terpisah untuk banyak video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukannya.

    Play Broken AVI Files (Dipatenkan)
    Teknologi GOM Player telah dipatenkan, yang memungkinkan pangguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih di download.

    Powerful Subtitle Support
    GOM Player mendukung file SMI, SRT, RT, SUB(dengan IDX) untuk sub judul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video kalau ada ketidaksesuaian.

    Convenient Playlist
    Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengna nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke dalam playlist. GOM Player memiliki playlist setupa format M3U, PLS, ASX.

    Dukungan jenis media yang berbeda
    Dengan berbagai format media seperti AVI, MPG, MPEG, dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows dengan media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 chanel audio output.

    Download GOM Player
  4. BlazeDVD Player
    BlazeDVD – media player yang satu ini memiliki mendukung berbagai format media selain DVD, termasuk audio CD, MP3, QuickTime dan RealMedia. Aplikasi BlazeDVD ini menawarkan berbagai macam fitur, seperti bookmark adegan serta fitur untuk melanjutkan pemutaran dari tempat dimana tadi anda menghentikannya. Dengan aplikasi ini, anda juga dapat membuat screenshot dan bahkan merekam film ke format MPEG (dalam pengujian yang dilakukan, kualitas gambar yang dihasilkan bagus).

    Download BlazedDVD Player
  5. Flv Player & 3gp player
    Sesuai dengan namanya tentu saja digunakan untuk memutar video dengan format Flv ( Biasanya digunakan untuk file video dari YouTube ) dan format video 3gp.
    Download Flv Player
    Download 3gp Player


0 komentar:

Posting Komentar